PILGUB JATIM TAHUN 2018

PILGUB JATIM TAHUN 2018

By - Jumat, 29 Juni 2018 / 11:50:43 In news

Pilkada Serentak khususnya PILGUB JATIM dilaksanakan Rabu, 27 Juni 2018. Pemilu diikuti oleh dua Pasangan Calon Gubernur dan Wagub dimana Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menempati nomor urut 1 dan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno menempati nomor urut 2. Pemerintah Desa Bangsri beserta pihak-pihak yang terkait berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih yang sesuai hati nurani. Ini dilakukan guna menekan angka golput dan kesalahan dalam pencoblosan. Sebab keberhasilan dan kesuksesan pemilu diukur dari tiga indikator, yaitu: sukses penyelenggaraan, sukses partisipasi, dan sukses memilih pemimpin yang kapabel. Barulah pemilu dapat berjalan aman, tertib, damai, berkualitas dan berintegritas.

TERBARU
  • PILGUB JATIM TAHUN 2018
    "Pilkada Serentak khususnya PILGUB JATIM dilaksanakan Rabu, 27 Juni 2018. Pemilu diikuti oleh dua Pasangan Calon Gubernur dan Wagub dimana Khofifah Indar Parawan... Readmore"
  • BANGSRI JUARA DALAM GEMA BERSHOLAWAT
    "Dalam memperingati Hari Kartini Tahun 2018, PKK Kecamatan Sukodono mengadakan lomba Gema Bersholawat antar desa yang diikuti 19 desa di Kecamatan Sukodono. Para... Readmore"
View All News
© 2018 Bangsri - Sukodono,